Serial Killer

Kisah Pembunuh Berantai

Ketika kamu mendengar kata pembunuh berantai atau serial Killer bisa jadi pikiran sadis dan pembunuhan menjadi hal yang terlintas di otak. Hal ini tidak mengherankan karena pembunuh berantai memang terkenal sangat gila dan sadis.

Nah, untuk kamu yang suka dengan cerita sadis ataupun kasus pembunuh berantai maka nama seperti Ed Kemper, Monte Rissell, Richard Speck, dan masih banyak lainnya yang merupakan pembunuh berantai yang terkenal sadis di dunia kriminal. Nama-nama tersebut memang sangat sering muncul ketika membahas mengenai beragam kasus dari serial killer. 

Penasaran dengan cerita dibalik beberapa nama tadi? Segera saja simak saja informasinya di bawah ini : 

Edmund Kemper

Edmund Kemper atau dikenal juga dengan panggilan Co-Ed Killer. Tanda-tanda Ed mempunyai kelainan memang sudah terlihat ketika dia masih kecil. Ntah apa yang merasuki diri Edmund sehingga tega membunuh kakek dan neneknya sendiri. Karena kelakuan sadinya ini membuat Ed harus mendekam di rumah sakit jiwa dan menghabiskan masa remajanya hingga berusia 21 tahun. 

Aksinya Ed tidak berhenti dan terus berlanjut, di periode Mei 1972 hingga April 1973, aksi sadisnya berlanjut dan membuat 8 orang terbunuh. Kasus kriminal Edmund sangatlah beragam mulai dari penculikan dan pembunuhan. Cara Ed dalam menghabisi korbannya juga beragam, ada yang ditusuk, ditembak, dan dicekik. 

Yang lebih membuat bulu kuduk anda berdiri adalah Ed Kemper suka berhubungan badan dengan mayat. Menurut pengakuannya sendiri setelah membunuh korbannya maka dia akan melakukan aksi pengencrotan dengan sang Mayat. 

Pemunuh berantai selanjutnya juga sudah tidak asing namanya yaitu Monte Ralph Rissell. Jiwa sadis dari Monte ini sudah terkihat ketika masih kecil. Monte Ralph melakukan aksi pemerkosaan untuk pertama kalinya di usia yang masih sangat muda sekali yaitu 14 tahun.

Aksi beringas dan mesum Monte harus tertangkap oleh pihak keamanan ketika usianya menginjak 19 tahun. Aksi Monte sendiri telah memakan korban hampir 12 wanita. Nah, dari 12 orang wanita 5 orang sudah tewas di tangan pembunuh berhati dingin tersebut. 

Richard Speck

Kisah pembunuhan datang Richard Speck yang adalah pecandu alkohol sejak remaja. Pada tahun 13 Juli 1966 ketika masih berusia 24 tahun dia sudah memperkosa, menyiksa, serta membunuh 8 orang perawat. Kegilaannya ini menjadi kasus yang sangat menggegerkan dan dikenal oleh banyak orang di dunia dari surat kabar dikala itu. Richard sendiri meninggal karena mengalami serangan jantung di Penjara. 

David Berkowitz

Serial Killer yang bernama David Berkowitz ini juga tidak kalah sadis karena telah membunuh 6 orang dengan senjata. Tidak hanya itu saja dia juga melukai 7 orang di New York. Pada tahun 1976 David Berkowitz menyebut dirinya sendiri sebagai the son of sam. Di tahun 1976 nama David Berkowitz banyak muncul di surat kabar dan membuat dirinya terkenal. Alasannya sendiri untuk membunuh karena dia mendengar bisikan. 

Jerry Burdos

Kasus Jerry Burdos juga menjadi salah satu cerita pembunuh berantai yang banyak dibicarakan di surat kabar di tahun 1968 dan 1969. Aksi brutalnya ini terjadi pada saat dia berumur 29 tahun. Di umurnya yang seperti itu dia telah memakan 5 korban wanita. Biasanya, setelah membunuh korbannya dia akan memutilasi dan memakai pakaian ataupun aksesoris yang dikenakan oleh korbannya. 

Itulah beberapa cerita pembunuhan atau serial killer yang pernah hadir di dunia. Semoga saja dengan adanya beberapa informasi yang sudah kami sampaikan ini bisa menjadi bacaan yang menghibur waktu luang anda. Sebelumnya terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami. 

Kisah Pembunuh Berantai

The Meta Info. Custom Field

The Taxonomies

Kategori: Uncategorized.

The Tags

Related Post

Search

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *