Serial Killer

5 Pembunuh Berantai Indonesia Tersadis , Bikin Ngeri !

5 Pembunuh Berantai Indonesia – Jika kalian sebelumnya hanya melihat adegan pembunuhan sadis melalui film atau di luar negeri saja , ternyata di Indonesia juga punya loh pembunuh berantai yang sangat sadis.

Pembunuh berantai di Indonesia rata rata terjadi di awal tahun 2000-an dan berhasil dan dipenjara hingga saat ini. Nah buat kalian yang penasaran siapa saja pembunuh berantai tersebut , yuk langsung saja kita simak 5 pembunuh berantai Indonesia tersadis berikut ini.

Babeh Baekuni

5 Pembunuh Berantai Indonesia

Buat kalian yang sering menonton berita di tahun 2010 lalu pasti udah gak asing dengan sosok yang satu ini bukan ?

Yap , pria yang akrab dipanggil “babe” ini berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di tahun 2010 lalu karena pembunuhan berantai. Tidak hanya itu , babe juga diketahui sebagai seks predator alias pelaku kekerasan seksual pada anak anak.

Semua pelaku yang berhasil dibunuh oleh babe disodomi dan dimutilasi setelahnya. Menurut slot online pengakuannya , alasan babe melakukan hal tersebut karena punya trauma masa kecil yang dilampiaskan pada korban-korbannya.

Babeh Baekuni tercatat sudah membunuh, menyodomi, dan memutilasi 14 orang anak laki-laki yang masih di bawah umur. Namun pihak kepolisian menganggap jika masih ada banyak korban dari Babeh Baekuni.

Ryan Jombang

5 Pembunuh Berantai Indonesia

Ryan Jombang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di tahun 2008 lalu karena diduga telah memutilasi 11 korban yang dilakukan di 2 tempat berbeda yaitu Jakarta dan Jombang.

Awalnya Ryan diketahui sebagai pembunuh ketika terdapat penemuan 7 mayat termutilasi yang berada dalam 2 tas dan satu kantung plastik di daerah dekat rumahnya di Jakarta. Setelahnya , sisa mayat yang lainnya ditemukan di lubang galian belakang rumah Ryan di Jombang.

Perbuatannya ini akhirnya membuat Ryan dijatuhi hukuman mati dan bandingnya selalu ditolak.

Siswanto

Siswanto atau yang lebih dikenal dengan nama Robot Gedek adalah pembunuh berantai yang terkenal sadis di tahun 1990-an. Tepatnya di tahun 1994-1996 , Robot Gedek telah membunuh 12 orang anak laki-laki yang berusia 9-15 tahun.

Tidak hanya membunuhnya , mayat mereka kemudian disodomi , dimutilasi , diambil isi perutnya diminum seluruh darah korbannya.

Robot Gedek merasa ada kenikmatan tersendiri ketika dirinya melakukan aksi bejatnya tersebut. Bahkan ada potongan potongan tubuh dari korbannya yang masih disimpan sebagai kenang kenangan sbobet.

Rio Martil

Antonius Rio Alex Bulo atau yang lebih kita kenal dengan nama Rio Martil adalah seorang pembunuh berantai yang berasal dari Sleman.

Tepat di tahun 2001 lalu , Rio diberikan vonis hukuman martil atas kematian 4 korbannya yang dibunuh menggunakan martil kesayangannya. Rio juga merampas seluruh barang milik korbannya bahkan hingga kendaraan mereka.

Tidak cukup sampai situ , di tahun 2005 lalu Rio kembali membunuh seseorang dan kali ini korbannya adalah guru mengajinya sendiri. Akhirnya Rio pun ditembak mati di tahun 2008 lalu.

Astini

Siapa bilang pembunuh berantai hanya dilakukan oleh para kaum lelaki saja ? Buktinya , ada juga pembunuh berantai perempuan yang bernama Nyona Astini.

Hal ini berawal ketika warga menemukan potongan kepala di dalam kantung plastik. Setelah dilakukan investigasi , ternyata Astini-lah yang telah membunuh tetangganya tersebut dan 2 orang tetangga lainnya.

Menurut pengakuannya , Astini kesal karena klikwin88 dirinya selalu ditagih hutang dengan cara kasar terus menerus.

Akhirnya Astini pun memilih untuk membunuh ke 3 tetangganya tersebut dan memutilasi badan mereka menjadi 10 bagian.

Astini pun akhirnya divonis hukuman mati di tahun 1996 , dan berhasil dieksekusi dengan tembak mati dengan mata tertutup di tahun 2005 lalu.

5 Pembunuh Berantai Indonesia

Related Post

Search

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *